IndonesianEnglishArabicFrench

Harga Tiket Masuk dan Daftar Tempat Wisata di Pandeglang

Daftar tempat wisata di Kabupaten Pandeglang, Banten. Daftar harga masuk wisata di Pandeglang. Ada sejumlah destinasi wisata yang layak di kunjungi untuk manfaatkan waktu libur lebaran 2021. Sejumlah wisata di Pandeglang dibuka pasca keluarnya Instruksi Gubernur Banten nomor nomor 11 tahun 2021.Untuk diketahui, Pandeglang memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi.

Sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Pandeglang. Pandeglang punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, Pantai, Pulau.

Sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. Berikut harga tiket masuk dan tempat wisata di Pandeglang yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung memiliki air yang biru dan jernih. Ombaknya pun tidak terlalu tinggi, cukup tenang dan aman untuk bermain air. Jernihnya air membuat pengunjung dapat melihat keindahan bawah lautnya.

Hamparan pasir putih seolah melengkapi indahnya pemandangan. Perpaduan warna putih dari pasir dan birunya lautan menjadi perpaduan yang pas. Apalagi, ada beberapa karang dan bebatuan yang bertebaran di beberapa titik. Meskipun berdiri resort mewah di dekatnya, namun tiket masuk objek wisata tetap murah, hanya Rp 30.000.

2. Permandian Cikoromoy.

Kolam pemandian Cikoromoy ini berupa kolam yang luas. Dimana menjadi destinasi wisata tujuan banyak pengunjung, terutama ketika akhir pekan dan liburan.

Selain suasananya yang menyenangkan, biaya untuk masuk objek wisata ini pun murah. Pemandian Cikoromoy yang terletak di Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang. Harga Tiket Masuk Cikoromoy Pandeglang. Untuk masuk ke objek wisata ini, pengunjung dikenakan biaya yang cukup murah.

Selain biaya tiket masuk sebesar Rp 5 ribu pengunjung juga dikenakan biaya parkir. Yang harganya pun tidak mahal, baik untuk motor maupun mobil.

3. Wisata Air Panas Cisolong

Pemandian Air Panas Cisolong terletak di alamat Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kabupaten Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten. Untuk menuju Pemandian Air Panas Cisolong, Anda tidak perlu khawatir sebab lokasi objek wisata ini bisa dicapai dengan kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4.

Selain menawarkan pemandian air panas yang dianggap berkhasiat untuk kesehatan, Anda juga bisa menikmati bonus yaitu berendam sambil menikmati pemandangan alam yang hijau dan asri di Pemandian Air Panas Cisolong.

Di dalam Pemandian Air Panas Cisolong, tersedia fasilitas berupa kolam air panas besar untuk pengunjung dewasa dan kolam air panas kecil untuk anak-anak. Sedangkan, Anda yang ingin melakukan terapi juga disediakan 5 kamar pemandian lengkap didalamnya.

Harga tiket masuk ke kolam renang pemandian air panas yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang ini pun cukup murah. Yaitu sekitar Rp 10 ribu per orang (dewasa) dan Rp 5 ribu per orang (anak-anak). Harga tiket itu berlaku baik di pada saat weekday atau weekend.

4. Wisata Curug Leuwi Bumi

Wisata ini terletak di Kampung Turalak, Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Ragam wisata Curug Leuwi Bumi yang dapat Anda nikmati saat Anda mengunjungi destinasi wisata ini, diantaranya:

Berenang, meskipun anda jago berenang, alangkah baiknya jika tetap menggunakan pelampung, supaya lebih savety karena kedalaman kolamnya ada yang mencapai 15 meter.

Kemudian bermain air, jika anda tidak berenang, anda masih tetap bisa menikmati kesegaran air Curug Leuwi Bumi dengan duduk di sebuah batu sambil merendam kakimu ke aliran sungainya. Selanjutnya, melompat dari ketinggian bisa anda lakukan di sini, bisa dari sebuah tebing batu yang berada di samping kolam.

Jika menginginkan lompatan yang lebih menantang, kamu dapat menaiki sebuah jembatan bambu yang terletak didepan kolam. Sungguh tinggi dan menegangkan.

Untuk tiket masuk kamu hanya cukup membayar sebesar Rp. 10.000,- per orangnya. Sedangkan untuk tiket parkir dengan membayar Rp. 3.000,- per unitnya.

Ingat semua harga tiket masuk ke sejumlah tempat wisata sewaktu-waktu bisa berubah.

Share:

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

1 thought on “Harga Tiket Masuk dan Daftar Tempat Wisata di Pandeglang”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Event Menarik

No data was found

Info Wisata